Agen Idn Sports

Agen Idn Sports
Agen Idn Sports
FOLL ME..
WINSGOAL
LIKE PLEASE
Whatsapp
Telegram
LIVEHK6D

Minggu, 18 Juli 2021

Soal Pensiun dari MotoGP, Marco Melandri Percaya Valentino Rossi Tengah Frustasi

 Soal Pensiun dari MotoGP, Marco Melandri Yakin Valentino Rossi Tengah Dilema

JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap dengan boks tengah, kanan, dan kiri. Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh. Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung. Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit. Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan Berotot Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street Glide, dan lainnya. Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc, motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar, tapi motor ini tetap andal bermanuver.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap dengan boks tengah, kanan, dan kiri. Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh. Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung. Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit. Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan Berotot Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street Glide, dan lainnya. Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc, motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar, tapi motor ini tetap andal bermanuver.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap dengan boks tengah, kanan, dan kiri. Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh. Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung. Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit. Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan Berotot Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street Glide, dan lainnya. Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc, motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar, tapi motor ini tetap andal bermanuver.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap dengan boks tengah, kanan, dan kiri. Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh. Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung. Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit. Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan Berotot Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street Glide, dan lainnya. Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc, motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar, tapi motor ini tetap andal bermanuver.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap dengan boks tengah, kanan, dan kiri. Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh. Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung. Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit. Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan Berotot Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street Glide, dan lainnya. Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc, motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar, tapi motor ini tetap andal bermanuver.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
JAKARTA, KOMPAS.com - Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap dengan boks tengah, kanan, dan kiri. Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh. Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung. Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit. Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan Berotot Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street Glide, dan lainnya. Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc, motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar, tapi motor ini tetap andal bermanuver.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
Valentino Rossi segera pensiun dari MotoGP (Foto: MotoGP)
 

RAVENNA – Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, meyakini Valentino Rossi sedang dilema sekarang. Rossi tengah berada di persimpangan jalan dalam kariernya. Pembalap Italia itu harus memilih antara pensiun atau lanjut balapan di Agen Slot Gacor Online.

Rossi memang terpuruk dalam beberapa musim terakhir ini. Pembalap 42 tahun itu mencoba bangkit bersama Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021, tetapi tidak berhasil juga. 


 

Rossi kini menempati posisi ke-19 klasemen sementara sebagai Agen Slot Gacor Online, karena baru mengumpulkan 17 poin dari sembilan balapan. Posisi itu menegaskan di mana level pembalap yang mengoleksi sembilan gelar juara dunia itu sekarang.

Jika menilik performa saat ini, pilihan terbaik untuk Rossi adalah pensiun usai MotoGP 2021. Akan tetapi, godaan untuk tetap balapan datang dari Aramco yang merupakan sponsor utama tim balap Rossi, VR46.

BACA JUGA: 5 Fakta si Seksi Francesca Sofia Novello, Pacar yang Bikin Valentino Rossi Liburan Mulu

Sebagaimana diketahui, Aramco akan menjadi sponsor utama VR46 yang berlaga di MotoGP mulai musim depan. Pemilik Aramco, Pangeran Arab Saudi Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, ingin Rossi membalap untuk VR46 pada musim depan.

Menurut Melandri, tawaran dari Pangeran Abdulaziz membuat Rossi bingung. Padahal, Melandri yakin Rossi tahu dirinya sudah tidak kompetitif lagi.

Lihat juga: Info Live RTP Slot

Melandri pun menilai tidak masuk akal bagi Rossi untuk tetap balapan dengan kondisi sekarang. Akan tetapi, dia tidak bisa memprediksi keputusan apa yang akan diambil kompatriotnya itu.

“Saya merasa, bahwa masalah yang mereka miliki sekarang dengan sponsor adalah karena sang pangeran berharap memiliki Valentino di tim untuk tahun pertama. Menurut pendapat saya, ini bisa menjadi penyebab kebingungan,” kata Melandri, dikutip dari Motosan, Minggu (18/7/2021).

 


“Valentino (Rossi) telah menyadari bahwa dia tidak kompetitif dan saya pikir tidak masuk akal untuk melanjutkan lebih lama lagi. Akan tetapi, saya tidak tahu,” tuturnya.

Jika pensiun, Rossi akan selalu dikenang sebagai salah satu pembalap terhebat dalam sejarah MotoGP. Prestasi dan persona Rossi turut menaikkan popularitas MotoGP di dunia. Pembalap Italia itu telah menjadi ikon MotoGP dalam dua dekade terakhir ini.

Baca juga: Info Live RTP Slot

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dovizioso Ogah Bahas 2023, Mau Lihat Hasil di MotoGP 2022 Dulu

Dovizioso Ogah Bahas 2023, Mau Lihat Hasil di MotoGP 2022 Dulu Andrea Dovizioso resmi bergabung ke tim Petronas Yamaha dan comeback di MotoG...