Soal Pensiun dari MotoGP, Marco Melandri Yakin Valentino Rossi Tengah Dilema
JAKARTA, KOMPAS.com -
Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge
ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap
dengan boks tengah, kanan, dan kiri.
Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh.
Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung.
Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini
tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit.
Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan
Berotot
Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang
balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street
Glide, dan lainnya.
Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc,
motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar,
tapi motor ini tetap andal bermanuver.
Artikel ini telah tayang di
Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca:
https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan
Download aplikasi
Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android:
https://bit.ly/3g85pkAiOS:
https://apple.co/3hXWJ0LJAKARTA, KOMPAS.com -
Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge
ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap
dengan boks tengah, kanan, dan kiri.
Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh.
Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung.
Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini
tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit.
Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan
Berotot
Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang
balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street
Glide, dan lainnya.
Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc,
motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar,
tapi motor ini tetap andal bermanuver.
Artikel ini telah tayang di
Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca:
https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan
Download aplikasi
Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android:
https://bit.ly/3g85pkAiOS:
https://apple.co/3hXWJ0LJAKARTA, KOMPAS.com -
Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge
ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap
dengan boks tengah, kanan, dan kiri.
Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh.
Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung.
Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini
tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit.
Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan
Berotot
Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang
balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street
Glide, dan lainnya.
Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc,
motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar,
tapi motor ini tetap andal bermanuver.
Artikel ini telah tayang di
Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca:
https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan
Download aplikasi
Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android:
https://bit.ly/3g85pkAiOS:
https://apple.co/3hXWJ0LJAKARTA, KOMPAS.com -
Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge
ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap
dengan boks tengah, kanan, dan kiri.
Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh.
Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung.
Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini
tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit.
Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan
Berotot
Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang
balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street
Glide, dan lainnya.
Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc,
motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar,
tapi motor ini tetap andal bermanuver.
Artikel ini telah tayang di
Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca:
https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan
Download aplikasi
Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android:
https://bit.ly/3g85pkAiOS:
https://apple.co/3hXWJ0LJAKARTA, KOMPAS.com -
Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge
ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap
dengan boks tengah, kanan, dan kiri.
Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh.
Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung.
Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini
tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit.
Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan
Berotot
Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang
balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street
Glide, dan lainnya.
Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc,
motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar,
tapi motor ini tetap andal bermanuver.
Artikel ini telah tayang di
Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca:
https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan
Download aplikasi
Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android:
https://bit.ly/3g85pkAiOS:
https://apple.co/3hXWJ0LJAKARTA, KOMPAS.com -
Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) yang legendaris. Moge
ini terkenal juga dengan model Grand American Touring yang lengkap
dengan boks tengah, kanan, dan kiri.
Moge jenis ini memang nyaman untuk digunakan berkendara jarak jauh.
Apalagi, posisi berkendaranya yang santai juga sangat mendukung.
Namun, dengan bobot motor yang mencapai 400 kg, bukan berarti motor ini
tidak cukup lincah untuk bermanuver di tikungan sirkuit.
Baca juga: Harley-Davidson Sportster S Meluncur, Lebih Bertenaga dan
Berotot
Hal tersebut dibuktikan pada ajang balap Battle of the Baggers. Ajang
balap ini khusus diikuti oleh moge touring, seperti Road Glide, Street
Glide, dan lainnya.
Dengan berbekal mesin Milwaukee-Eight yang memiliki kapasitas 1.868 cc,
motor ini tentunya sangat bertenaga. Meski dimensinya terkesan besar,
tapi motor ini tetap andal bermanuver.
Artikel ini telah tayang di
Kompas.com dengan judul "Siapa Bilang Moge Harley-Davidson Tidak Bisa Diajak Balapan", Klik untuk baca:
https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/091200115/siapa-bilang-moge-harley-davidson-tidak-bisa-diajak-balapan.
Penulis : Donny Dwisatryo Priyantoro
Editor : Agung Kurniawan
Download aplikasi
Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android:
https://bit.ly/3g85pkAiOS:
https://apple.co/3hXWJ0LValentino Rossi segera pensiun dari MotoGP (Foto: MotoGP)
RAVENNA – Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, meyakini Valentino Rossi sedang
dilema sekarang. Rossi tengah berada di persimpangan jalan dalam
kariernya. Pembalap Italia itu harus memilih antara pensiun atau lanjut
balapan di Agen Slot Gacor Online.
Rossi memang terpuruk dalam beberapa musim terakhir ini. Pembalap
42 tahun itu mencoba bangkit bersama Petronas Yamaha SRT di MotoGP
2021, tetapi tidak berhasil juga.
Rossi kini menempati posisi ke-19 klasemen sementara sebagai Agen Slot Gacor Online, karena baru
mengumpulkan 17 poin dari sembilan balapan. Posisi itu menegaskan di
mana level pembalap yang mengoleksi sembilan gelar juara dunia itu
sekarang.
Jika menilik performa saat ini, pilihan terbaik untuk Rossi adalah
pensiun usai MotoGP 2021. Akan tetapi, godaan untuk tetap balapan datang
dari Aramco yang merupakan sponsor utama tim balap Rossi, VR46.
BACA JUGA: 5 Fakta si Seksi Francesca Sofia Novello, Pacar yang Bikin Valentino Rossi Liburan Mulu
Sebagaimana diketahui, Aramco akan menjadi sponsor utama VR46
yang berlaga di MotoGP mulai musim depan. Pemilik Aramco, Pangeran Arab
Saudi Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, ingin Rossi membalap untuk VR46
pada musim depan.
Menurut Melandri, tawaran dari Pangeran Abdulaziz membuat Rossi
bingung. Padahal, Melandri yakin Rossi tahu dirinya sudah tidak
kompetitif lagi.
Lihat juga: Info Live RTP Slot
Melandri pun menilai tidak masuk akal bagi Rossi untuk tetap balapan
dengan kondisi sekarang. Akan tetapi, dia tidak bisa memprediksi
keputusan apa yang akan diambil kompatriotnya itu.
“Saya merasa, bahwa masalah yang mereka miliki sekarang dengan
sponsor adalah karena sang pangeran berharap memiliki Valentino di tim
untuk tahun pertama. Menurut pendapat saya, ini bisa menjadi penyebab
kebingungan,” kata Melandri, dikutip dari Motosan, Minggu (18/7/2021).
“Valentino (Rossi) telah menyadari bahwa dia tidak kompetitif dan
saya pikir tidak masuk akal untuk melanjutkan lebih lama lagi. Akan
tetapi, saya tidak tahu,” tuturnya.
Jika pensiun, Rossi akan selalu dikenang sebagai salah satu pembalap
terhebat dalam sejarah MotoGP. Prestasi dan persona Rossi turut
menaikkan popularitas MotoGP di dunia. Pembalap Italia itu telah menjadi
ikon MotoGP dalam dua dekade terakhir ini.
Baca juga: Info Live RTP Slot
Tidak ada komentar:
Posting Komentar